CSS

Search This Blog

Download Software Free Untuk Merubah Flashdisk 1 GB Menjadi 2 GB

Satu lagi software gratisan yang menarik untuk dicoba, yaitu software yang dapat upgrade kapasitas flashdisk 1 Gb jadi 2 Gb. Wah sayapun belum percaya masak flashdisk 1 GB bisa jadi 2 GB apakah benar??
Namun setelah sekian lama ternyata banyak juga postingan bermunculan tentang software ini jadi sayapun ikut aja, Kareana ternyata sudah ada yang mencobanya. Nmun saya sendiri juga belum pernah mencobanya soalnya flasdisk saya sudah berkapasitas 4 GB. Tapi bagi Anda yang punya flashdisk 1 GB tidak ada salahnya untuk mencobanya nanti bisa disearingkan disini apakah berhasil dan juga kapasitas tersebut hanya tulisan apa benar bisa dipakai, silahkan Anda coba dan cranya sangat mudah, berikut ini cara menggunakannya :


Untuk download softwarenya : Klik Disini


1. Sebelum digunakan, format terlebih dahulu flasdisk anda, pilih file systemnya FAT32
2. Buka softwarenya, klik fix

3. Muncul pemberitahuan, klik yes
4. Remove flashdisk, kemudian masukan kembali
5. Selesai.

NB : Informasi yang saya dapatkan sudah ada yang mencobanya tetapi saya tidak tahu apakah kapasitas tambah tersebut bisa dipakai atau tidak atau hanya tulisan saja. Dan yang terakhir segala kerusakan yang terjadi dengan flashdisk anda, itu merupakan tanggung jawab Anda, saya hanya sebatas berbagi ilmu saja. Dan jika Anda ragu-ragu tidak mencobanya juga tidak apa, OK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN