CSS

Search This Blog

Polisi Masih Selidiki Bentrokan Cengkareng

JAKARTA - Polisi masih menyelidiki kasus bentrokan yang terjadi Ruko Seribu Palem, Jalan Kamal Raya, Cengkareng Barat, Jakarta Barat yang menewaskan satu orang.

Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Yazid Fanani pihaknya belum mengetahui motif asli sebenarnya tentang peristiwa bentrokan itu.

"Ya kita lagi lakukan penyelidikan, pemeriksaan dan pengembangan menyangkut peristiwa ini," ujarnya di Polsek Tanjung Duren, Rabu (13/4/2011).

Begitupula ditanya soal penyebab bentrokan terkait perebutan lahar parkir, dirinya mengaku masih belum bisa memastikan.

"Semua berangkat dari keterangan tersangka dan keterangan saksi kalau ada. Sekarang masih belum ada. Dalam tataran ada beberapa korban yang sudah kita lakukan pemeriksaan," ucapnya lagi.

Sementara itu sampai sekarang pihak kepolisian masih melakukan pemulihan lokasi, berjaga-jaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita sekarang melakukan upaya-upaya preventif, kita tempatkan beberapa anggota kita di sana untuk melakukan pengamanan sebanyak 200 personel dari Polda, Polres, dan Polsek setempat. Supaya masyarakat dan pengguna jalan bisa melakukan kegiatan tanpa ada rasa was-was," tegasnya.

Ketika ditanya, apakah perusahan terkait akan dipanggil? "Oh itu nanti setelah kita lakukan pengembangan lebih lanjutan," tukasnya.
(crl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN