CSS

Search This Blog

Taylor Swift Enggan Bugil di Depan Kamera

Taylor Swift (Wire Image)
Aku suka memakai baju yang cantik dan senang mencoba gaya-gaya yang baru. Tapi aku nggak nyaman kalau sampai telanjang
Taylor Swift (21) punya komitmen dalam kariernya. Ia tak akan menanggalkan pakaiannya di depan kamera.

"Aku suka memakai baju yang cantik dan senang mencoba gaya-gaya yang baru. Tapi aku nggak nyaman kalau sampai telanjang," ujarnya seperti yang dilansir oleh OMG! mengutip dari The Telegraph, Selasa (12/4).

"Jangankan telanjang di depan kamera, berpakaian minim saja aku tak akan mau," imbuhnya.

Penyanyi country itu juga tak setuju kalau berpose bugil akan membantu menaikkan karier bermusiknya maupun sebagai selebritas. Menurutnya, estetika dalam fotografi bukan berarti difoto tanpa busana.

Taylor Swift (Wire Image)
Taylor Swift (Wire Image)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN