CSS

Search This Blog

Justin Bieber Diganggu Paparazzi!

Justin Bieber (c) retna.com

Kalau Anda mengikuti jadwal Justin Bieber, Anda pasti tahu kalau saat ini teen sensation asal Canada ini sedang berada di Tel Aviv untuk menggelar konser di sana. Sayangnya, perjalanan Bieber kali ini harus diwarnai sedikit 'insiden' yang membuat remaja ini jadi merasa sedikit jengkel. Ia merasa terganggu karena beberapa paparazzi sepertinya sudah mulai mengganggu privacy penyanyi belia ini.
Coba Anda lihat di timeline Twitter Justin Bieber! Beberapa tweet Bieber jelas mengungkapkan kekesalannya atas ulah para juru foto ini. "Pasti kalian mengira kalau paparazzi punya rasa hormat pada tempat-tempat suci. Yang aku inginkan sebenarnya cuma kesempatan untuk bisa berjalan di tempat yang pernah dilewati Yesus di sini, di Israel," tulis Justin Bieber.
Kalau selama ini Justin Bieber cukup bersabar, sepertinya kali ini kesabaran remaja berusia 17 tahun ini mulai hilang. Ia mengaku tak akan keberatan kalau ada orang mengambil fotonya saat ia makan tapi ia merasa sangat terganggu kalau ada orang mengganggunya saat berada di tempat religius seperti ini. Saking jengkelnya sampai-sampai Justin memutuskan tinggal di hotel sampai akhir kunjungannya ke Israel nanti. "Aku mau tinggal di hotel sampai akhir pekan nanti," lanjutnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN