CSS

Search This Blog

Jupe Anti Berteman dengan Pecandu Narkoba

Julia Perez (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Lekat dengan kehidupan malam bukan berarti Julia Perez dekat juga dengan narkoba. Artis yang akrab disapa Jupe itu pantang berteman dengan pengguna narkoba.

"Aku membangun karier jadi artis dari bawah selama empat tahun. Aku enggak mau karierku hancur karena berteman dengan pengguna narkoba. Bukan aku enggak cinta, tapi pecandu narkoba itu enggak ada temannya," ujar Jupe yang ditemui di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (12/4/2011).

Meski begitu, jika ada temannya yang terjerumus narkoba, Jupe tetap memberi dukungan untuk lepas dari jerat narkoba. Buktinya, kekasih Gaston Castano itu menjenguk Yoyok 'Padi' dan Iyut Bing Slamet yang ditangkap karena memakai narkoba.

"Kita datang untuk jenguk sahabat kita, Iyut dan Yoyok. Kita sudah sempat ketemu. Mereka baik-baik saja, sehat, tidak stres. Kita berikan dukungan moril," tandasnya.

Seperti diketahui, Iyut ditangkap BNN pada 8 Maret 2011, di Hotel Penthouse, Mangga Besar, Jakarta Barat, sekira pukul 22.00 WIB karena menggunakan sabu-sabu. Dari tangan Iyut disita barang bukti sabu-sabu dengan berat 0,4 gram dengan seperangkat bong atau alat hisap.

Sebelum penangkapan Iyut, drummer band Padi Yoyok telah lebih dulu dicokok di Apartemen Sudirman Park lantai 40 kamar 40 BA, Minggu, 27 Februari 2011, pukul 00.30 WIB. Sama seperti Iyut, mantan suami Rossa itu juga telah diincar polisi sebelum akhirnya ditangkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN