CSS

Search This Blog

Jessica Iskandar Tak Mau Operasi Plastik

PayakumbuhCheater News – Aktris dan presenter cantik Jessica Iskandar mengaku tak tertarik dengan operasi plastik, meski akhir-akhir ini banyak penawaran menarik untuk mempercantik diri lewat operasi plastik.  Jessica merasa belum membutuhkan operas plastik saat ini.  Lagipula, ada satu hal lain yang membuatnya menjauhi cara cantik instan itu.

“Aku ngeri sama jarum suntik,” kata Jessica blak-blakan saat ditemui di sebuah acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 11 April 2011.  Menurut Jessica, ia tidak berani bersentuhan dengan alat-alat medis yang berbentuk jarum.  “Jadi kalau mau disuntik, aku jadi paranoid,” tuturnya.

Gadis berusia 23 tahun itu juga mengaku jarang melakukan perawatan muka (facial) di salon-salon.  “Takut (mukaku) dipencet-pencet,” ujar Jessica.  Alhasil, ia biasanya hanya setahun sekali pergi ke salon untuk melakukan facial.  Namun bukan berarti Jessica tidak rajin membersihkan muka.

Bintang ‘Dealova’ itu memilih kembali ke cara tradisional.  Ia melakukan perawatan wajah secara alami di rumahnya sendiri, misalnya dengan menggunakan masker stoberi.  “Aku paling suka pakai masker stroberi yang dihancurkan, lalu ditaruh di muka,” kata Jessica.

Selain perawatan dengan masker stroberi, Jessica memilih cara sederhana untuk menjaga kebersihan wajahnya, yaitu dengan rutin mencuci muka.  “Dan biasakan jangan cuci muka saat tangan kita kotor.  Pokoknya jaga kebersihanlah,” tutup masiswi Desain Interior di Universitas Trisakti itu. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN