CSS

Search This Blog

Inez Tagor Aku Janji Akan Beritahu

Inez Tagor|Foto: dok. C&R
PayakumbuhCheater News- Sepupu Risty Tagor, Inez tagor berjanji akan bicara secara blak-blakan jika sudah mengetahui kebenaran kabar mengenai kelahiran anak dari Risty. Bukan tanpa alasan dirinya berjanji akan mengatakan hal ini. Dirinya mengaku bahwa hingga kini belum tahu sama sekali prihal kabar tersebut. Justru, Inez mengatakan mengetahui hal tersebut dari para awak media yang saat ini tengah gembar-gembornya membicarakan masalah dirinya.
"Iya janji deh nanti aku kasih tahu yah kalau aku sudah tahu. Aku tanya dulu sama Risty yah nanti," jelasnya saat dihubungi melalui sabungan telepon, Selasa (12/4/2011).
Namun, saat coba ditanyakan lebih lanjut mengenai kapan waktunya hal tersebut, Inez enggan menyebutkannya. "Yah nanti kalau janji aku yang salah kalau aku nggak tepatin. Nanti sajalah yah,"terangnya lagi.
Risty menikah dengan Rifky Balweel pada tanggal 2 Oktober 2010. Kemarin berhembus kabar jika aktris cantik tersebut telah melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun sayang, pihak rumah sakit enggan berbicara banyak mengenai hal tersebut. (prih prawesti febriani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN