CSS

Search This Blog

Ucapan "Alhamdulillah Ya" Khas Syahrin Hit Didunia Maya


Siapa tak kenal kata-kata khas Syahrini alhamdulilah ya.. dan subhanallah, dalam setiap pengucapannya. Hampir seluruh masyarakat di tanah air, kenal dan mengikuti kata-kata dan intonasi yang diucapkan Syahrini hampir dalam setiap kesempatan.

Namun tujuan Syahrini mengucapkan kata alhamdulilah dan subhanallah bukan bertujuan untuk menjadikannya pusat perhatian atau trendsetter. Alasan Syahrini sering mengucapkan alhamdulilah dan Subhanallah karena ajaran almarhum ayahnya semasa hidupnya.

“Ini didikan papa aku. Jangan pernah jadi perempuan yang mengkufuri nikmat allah, alhamdulillah dan subhanallah, kalau disebutin terus, berkah,”ujar Syahrini.

Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 ini menjelaskan kalau RBT (Ring Back Tone) ‘Alhamdulilah’ ternyata bersaing dengan RBT lagunya Kaulah yang Memilih Aku.

“Omongan ‘alhamdulillah’ ya itu omongan rumah. Omongan alhamdulillah itu dijadikan RBT, ‘alhamdulillah ya minggu depan lebaran/dapat THR’. Si alhamdulillah ini jadi head to head sama lagu aku,”jelas Syahrini.

Saking terkenalnya di tanah air, ternyata kata-kata Syahrini terkenal sampai negeri jiran, Malaysia. Syahrini pun bahagia kata-kata pamungkasnya bisa dipakai sampai Malaysia. Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu senang karena kata-katanya yang bernafaskan religi dipakai ketimbang memakai kata-kata makian. “Bukan bangga tapi senang, daripada dijejali bahasa kotor, mendingan bahasa yang baik. Insyaallah berkah

berikut list yang tenar didunia maya :

  • Alhamdulillah ya...
  • Sesuatu banget ya...

udah dulu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN