CSS

Search This Blog

Rossi Sesali Hasil Kualifikasi yang Buruk




Getty Images

Phillip Island - Penampilan Valentino Rossi jauh dari kata memuaskan di sesi kualifikasi MotoGP Australia. Atas penampilan buruknya itu, pembalap asal Italia ini pun minta maaf.

Rossi akan start dari posisi 13 di balapan pada Minggu (16/10) setelah mencetak waktu sekitar dua detik lebih lambat dari Casey Stoner yang memperoleh pole.

"Sebelum kami datang kemari, kami mengharapkan hasil yang lebih baik daripada ini, mengingat Phillip Islan adalah trek di mana Ducati dan aku selalu tampil bagus," sahut Rossi di Speed Tv.

"Di samping, aku memiliki masalah dalam pengendaraan, dan aku sangat lambat. Ini memalukan dan aku minta maaf. Bukti dari kami belum dapat mengatasi masalah yang kami miliki sejak sesi pertama disini."

Meski akan memulai balapan dari posisi bawah, Rossi berjanji akan melakukan perubahan di motornya untuk lomba besok dan akan bertarung sekuat tenaga demi hasil yang jauh lebih baik.

"Kami akan mencoba untuk membuat sejumlah perubahan kecil di pemanasan besok, tapi meskipun kami akan mencoba melakukan yang lebih baik dari pada ini, aku mengharapkan balapan yang ketat," tutup Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN