CSS

Search This Blog

Rossi Siap Pakai Pereda Nyeri yang Lebih Kuat



Victoria
- Cedera di bagian jari yang dialami pada seri lalu ikut bikin Valentino Rossi kesulitan di Phillip Island. Rossi pun kini bersiap menggunakan pereda rasa sakit yang punya efek lebih kuat.




Belum juga bisa tampil menawan sejak membela Ducati musim ini, Rossi kini turut dipersulit jari kelingkingnya yang cedera akibat insiden di Motegi lalu.

"Aku tidak bisa melaju dengan baik hari ini, sebagian disebabkan karena rasa sakit di jari kelingking kiriku, yang ternyata menggangguku melebihi perkiraan, tapi terutama karena rasa di atas motor," ujar Rossi di Crash.

Akibat kombinasi hal tersebut, Rossi hanya bisa finis di posisi 12 dan 13 secara berturut-turut pada dua sesi latihan bebas MotoGP Australia, Jumat (14/10/2011). "Aku tidak bisa mengerem dengan baik atau memasuki tikungan dengan baik," lanjutnya.

Untuk bisa menuai hasil lebih dalam sesi latihan bebas ketiga dan juga kualfikasi, Sabtu (14/10/2011), Rossi pun siap mengotak-atik pengaturan motornya seraya menggunakan pereda nyeri yang lebih kuat.

"Kami akan memakai pereda rasa sakit yang lebih kuat untuk tanganku dan dari sudut teknis, kami akan mencari solusi lain untuk meningkatkan performa di bagian depan (motor) dan berusaha lebih baik ketimbang berada di posisi 13," tegas Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN