CSS

Search This Blog

Raffi Ahmad Putus dengan Yuni Shara?


Presenter acara Dahsyat, Raffi Ahmad, dikabarkan telah putus hubungan percintaannya dengan penyanyi melankolis Yuni Shara. Saat membawakan acara Dahsyat, Rabu (19/10/2011), Raffi terlihat murung tak seceria biasanya.
Saat ada penyanyi baru di Dahsyat memperkenalkan sebuah lagu, ia mengibaratkan lagunya itu bagaikan hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara. Namun, teman tandem Raffi di acara musik Dahsyat, Olga Syahputra, tanpa sengaja mengatakan kalau lagu cinta itu tidak cocok dengan Raffi.
Olga pun sempat keceplosan mengatakan kalau Raffi sudah putus dengan Yuni Shara. "Eh dia sudah nggak lagi, ya Allah salah ngomong, keceplosan gue," ujar Olga yang langsung lari keluar karena salah ucap saat membawakan acara tersebut.
Ini bukan yang pertama kalinya Olga keceplosan menyebut perihal putusnya hubungan asmara antara Raffi Ahmad dan janda beranak dua itu. Sebelumnya, di acara yang sama, Selasa (18/10/2011) kemarin, saat Kahitna akan membawakan lagu berjudul "Mantan Terindah", Raffi ikut bernyanyi. Melihat hal itu, Olga dan Olla Ramlan kembali menyindir Raffi.
"Ini lagu pas banget buat orang yang lagi galau," timpal Olla. "Apalagi yang habis putus, uups," sambung Olga.
Sejak Raffi Ahmad dan Yuni Shara berpacaran, gosip seperti ini sudah bukan pertama kalinya berembus. Melihat perbedaan usia di antara keduanya, pernah dikabarkan hubungan Raffi dan Yuni Shara tak disetujui oleh keluarga Raffi.
Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN