CSS

Search This Blog

Chromezone, Toko Gadget Pertama Google


Chromezone (techi)
Google membuka toko gadget pertamanya. Raksasa mesin pencari online ini memilih ibu kota Inggris, London, sebagai lokasi toko yang dinamakan Chromezone tersebut.

Chromezone bertempat di Tottenham Court Road, London. Toko ini diujicoba Google untuk menjual Chromebook, laptop dengan OS Chrome bikinannya, yang dibuat bersama beberapa vendor teknologi seperti Acer dan Samsung.

Chromebook adalah laptop yang kebanyakan fungsinya mengandalkan koneksi internet. Sebelumnya, laptop ini hanya dijual secara online. Sekarang, konsumen bisa melihatnya langsung di toko Google dan bisa menanyakan langsung kemampuannya.

Langkah Google membuat toko sendiri mengikuti jejak Apple Store dan Microsoft Store. Namun Chromezone belum bisa dibandingkan dengan keduanya karena masih uji coba dan barang jualan masih terbatas. Google berniat membuka lebih banyak toko serupa di masa depan.

"Pakar Chromebook akan menawarkan panduan dan nasehat bagi pembeli," demikian keterangan Google.Dibukanya toko Google ini pun menandakan keseriusan Google di pasar hardware.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN