CSS

Search This Blog

Gelang Unik Pandora Kini Hadir di Senayan City

img

- Brand perhiasan asal Denmark, Pandora membuka butiknya di Senayan City, Jakarta Selatan. Pecinta Pandora kini bisa dengan mudah membeli charm bracelet favorit, tanpa harus ke negeri tetangga.

Pandora memang brand yang dikenal dengan produk charm bracelet. Ada berbagai produk gelang dan bandul unik yang bisa dipilih oleh konsumen di butik Pandora. Konsumen dapat membeli bandul sesuai dengan tahapan kehidupannya seperti wisuda, dilamar, memiliki anak, ulang tahun anak dan masih banyak lagi.

Selain gelang, brand yang baru saja meluncurkan koleksi Autumn/Winter 2011 ini juga menjual, cincin, kalung, anting-anting dan jam tangan. Semua produk Pandora tersebut dibuat dengan serius dan detail. Seluruh perhiasan perak yang dijual misalnya, merupakan buatan tangan.

"Kami sangat senang dapat mewujudkan keindahan Pandora kepada konsumen dan membangun kesuksesan dari keunikan merek ini," ujar Direktur dari Fashion and Marketing MAP Irawati. PT Mitra Adi Perkasa (MAP) merupakan perusahaan yang membawa Pandora ke Indonesia.

Butik Pandora di Senayan City sebenarnya sudah mulai dibuka sejak 13 Oktober 2011. Namun peresmiannya baru dilakukan Rabu (19/10/2011) dengan mengundang para sosialita Jakarta.

Dalam acara tersebut, Pandora menggelar lelang tiga gelang. Hasil lelang tiga gelang tersebut disumbangkan ke Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta. Total nilai lelang dari tiga gelang itu adalah Rp 24 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN