CSS

Search This Blog

Cara Mendaftarkan Blog ke Technorati


Sobat tau Technorati belum? hehe saya juga baru tau. hihi. oke sobat Tanpa basa basi. sekarang saya sedang mendaftarkan blog saya di Technorati dan diberikan perintah untuk memposting kode token yang diberikan technorati yaitu
BWKWK84A6QPY , sekaligus sebagai tanda bahwa situs atau blog yang di claim benar-benar pemilik yang sah. Untuk keperluan itulah saya kali ini akan membahas tentang cara mendaftarkan blog di technorati. Bagi bagi informasi kepada sobat yang belum tau. hihihihi (saya ja Baru tau)


Nah Lalu apa manfaat yang kita diperoleh dengan mendaftarkan blog ke technorati? wew....jika Sobat mendaftarkan blog Sobat ke technorati maka blog Sobat akan di share oleh technorati, selain itu Sobat juga akan mendapat backlink gratis sebanyak postingan Sobat, karena technorati akan membuat link ke setiap postingan yang ada di blog Sobat. Jadi keuntungan lainnya akan membantu untuk meningkatkan page rank blog Sobat Sendiri. gimana, mau nggak?

 dan Berikut Cara mendaftarkan blog ke technorati
  • Klik dulu di SINI untuk masuk ke Technorati(klik kanan open link new tab) hihi di ajarin juga
  • Terus buat akun di technorati dengan mengklik menu join disebelah kanan atas halaman, dan isi form technorati profile yang diberikan, jangan lupa centang kotak dialog "I agree to abide by technorati's privacy policy and terms of use", lalu klik join.
  • Berikutnya Sobat akan disuruh untuk mengkonfirmasi akun tersebut lewat email, sampai disini buka email Sobat. Di kotak masuk terdapat email dari technorati buka email tersebut dan klik link yang diberikan.
  • Dengan meng klik link tersebut Sobat akan diarahkan kembali ke situs technorati. Sign up sesuai akun yang telah anda buat tadi, dan langsung klik username Sobat.
  • Di halaman My profile lengkapi form yang ada, atau langsung menuju ke kotak "start a blog claim" yang berada di bawah kotak my profile image. isikan url lengkap situs/blog Sobat dan klik claim. Beberapa saat kemudian akan muncul thumbnail dari situs Sobat.
  • Lanjutkan dengan menekan Check Claim. Sampai langkah ini tentunya situs kita dinyatakan belum diverifikasi dan diberikan nomor Claim Token seperti :BWKWK84A6QPY .
  • Masuk ke akun situs atau blog anda, buatlah sebuah postingan yang berisi kode token yang diberikan technorati dan segera publish atau terbitkan. 
  • Kembali ke akun Technorati, lakukan Check Claim. Jika berhasil akan tampil pesan (We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review), dengan demikian langkah memverifikasi token technorati telah berhasil dan tinggal menunggu review dari pihak Technorati.
  • cek email secara rutin, sebab ada kalanya technorati mengirimi kita email yang memberitahukan untuk mengambil tindakan selanjutnya seperti mengedit tag dan lain sebagainya.
Mudah bukan? kemudian Bila blog Sobat disetujui status blog sobat akan tampil Seperti Gambar di atas.


Oke Sobat, Mudah mudahan Bermanfaat dan Berhasil ye jangan koment nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN