CSS

Search This Blog

Mobil - Mobil Terpanas di Dunia 2012

Siapa yang tidak suka melihat mobil mewah atau sport? Disekitar kompleks rumah aku kerap menemui mobil-mobil mewah berseliweran menjajah jalan-jalan. Semua mata memandang tak berkedip seolah-olah bertanya kapan aku bisa menyetirnya saat mobil-mobil mewah itu lewat.
Setiap tahun para pabrikan mobil juga berlomba-lomba mengeluarkan mobil yang “TER” di dunia. Simaklah mobil-mobil TERPANAS didunia yang akan dikeluarkan tahun 2012 dan baru saja dipamerkan di Frankfurt Motor Show, siapa tau Anda tertarik untuk membelinya :
1.  Jaguar C-X16 Concept
Mobil dengan 2 seater berkekuatan 375 horsepower 3.0 liter V6 engine serta menggunakan hybrid system  ini dipastikan menjadi model saingan terberat Porche.
Jaguar C-X16 Concept

2.  Maserati Kubang
Merupakan mobil SUV pertama dari Maserati, memiliki 8 speed transmisi dan mesin akan diproduksi oleh anak perusahaan Ferari.

Maserati Kubang

3.  Fisker Surf

Disebut dengan The Wagon-Shaped Surf karena didesign untuk dapat mengangkut “Surfboard”, akan mulai dipasarkan pada musim panas tahun 2012.

Fisker Surf



     4.  Ford Focus ST
     Segera menjadi saingan bagi mobil Volkswagen GTI dan Subaru Impreza WRX STi. Produksi awal hanya akan dikeluarkan manual transmisi dengan six speed dan 247-horsepower 4 cyclinder engine

 

Ford Focus ST


5.  Lamborghini Gallardo Super Trofeo Stradale
      Mobil hanya akan diproduksi sebanyak 150 mobil dan merupakan model yang paling extreme dari Lamborghini. Berkekuatan 570-horsepower mobil ini dapat menempuh 62 miles dalam 1 jam, dan untuk jarak 100 km dapat ditempuh dalam hitungan 3,5 seconds.

Lamborghini Gallardo Super Trofeo Stradale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN