CSS

Search This Blog

Kisah Hidup Syahrini Akan di FTV kan

KARIR Syahrini melambung sejak ia tak lagi berduet dengan Anang Hermansyah. Sebuah rumah produksi pun menawarkan kerja sama untuk mengangkat perjalanan karirnya menjadi sebuah film televisi (FTV).

"Tawaran akting ada, karena ada beberapa orang yang ingin membuat film atau FTV soal kisah hidup aku. Tapi masih dipikirkan," ungkap Syahrini saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/9).

Namun demikian, ia akan terus berkarya dan produktif di dunia musik. Ia tak peduli dengan sejumlah pihak yang memandangnya sinis. Bahkan dalam waktu dekat Syahrini berencana menelurkan single religi berduet dengan Pasha, vokalis grup band Ungu.

Syahrini ingin mewujudkan mimpi-mimpinya di dunia musik tanah air. Pelantun lagu Aku Tak Biasa itu pun menyimpan keinginan berduet dengan musisi dunia, Michael Buble.

"Aku sih kepenginnya kolaborasi sama Michael Buble, aku orangnya memang suka berkhayal dan bermimpi. Karena aku jadi penyanyi seperti sekarang juga karena mimpi. Aku yakin dengan talenta suara seperti ini, aku bisa manfaatkan dengan baik. Aku berharap tahun ini semua berkesinambungan," urainya

sumber :http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/09/08/64019/Kisah-Hidup-Syahrini-Akan-Di-FTV-kan/897

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN