CSS

Search This Blog

Reaksi Julia Perez Jika Bertemu Dewi Perssik

Film siap dirilis, namun perseteruan dua tokoh utamanya belum saling berdamai. Julia Perez masih bersitegang dengan lawan mainnya, Dewi Perssik. Keduanya bahkan saling melaporkan ke pihak berwajib.

"Proses masih berjalan tapi aku yakin semua ini bisa selesai," kata Julia Perez saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa 8 Februari 2011.

Meski merasa kesal, Jupe berusaha mengambil hikmah dari perseteruannya dengan Dewi. Dia sadar jika permusuhan bukanlah sesuatu yang baik. Jupe juga berharap adegan yang sudah beredar luas itu tidak dicontoh oleh siapapun
.

Saat disinggung apakah dia siap dipertemukan dengan Dewi saat premiere film 'Arwah Goyang Karawang' yang dibintanginya bersama dengan mantan istri Saipul Jamiil itu? Kekasih Gaston ini mengaku tidak masalah jika dia yang lebih dulu untuk meminta maaf.

"Kalau punya jiwa besar nggak masalah, orang minta maaf bukan mengakui kesalahan kita. Karena kita tahu permusuhan tidak baik, damai itu lebih indah," kata pemain 'Arwah Goyang Karawang' itu.

Lalu apa yang akan dilakukan Jupe jika dia bertemu dengan Dewi?

"Aku pasti senyum, salaman, peluk seperti kakak adik yang saling menyayangi," ujar pelantun 'Belah Duren' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN