CSS

Search This Blog

Burger Raksasa, Makan Dua Boleh Gratis

Bagi Anda yang hobi menyantap makanan ala barat pasti tergiur menikmati burger, apalagi yang ini burger raksasa. Burger raksasa ini disebut orang Surabaya, Jawa Timur, sebagai burger "wuakeh" yang berarti berger dengan porsi besar alias banyak. Dengan roti burger berukuran 20 sentimeter, tak heran jika restoran salah satu hotel di Kota Buaya ini menyebutnya burger raksasa.

Membuat burger ini tak jauh beda dengan burger biasa. Anda hanya butuh roti burger berukuran jumbo, mayonais, margarin daun lettuce, tomat, dan mentimun. Agar roti lebih empuk, panaskan sebentar dengan margarin. Kini susun seluruh bahan yang diakhiri tentunya dengan lapisan keju. Dilihat dari penampilannya memang sungguh menggoda, apalagi jika didampingi kentang goreng.

Satu porsi burger raksasa ini sebenarnya bisa dinikmati untuk empat orang. Jadi, wajar jika harganya lumayan mahal, sekitar Rp 100 ribu per porsinya. Anda ingin mencicipi secara gratis? Coba saja tantangan restoran ini. Jika mampu menghabiskan dua burger raksasa dalam waktu 15 menit, Aanda tidak perlu membayar sepeser pun. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN