CSS

Search This Blog

Wild Ones Cheat Exp + Kill + Coins *NO BANNED*

Sekian lama ane menelusuri bagaimana cara menggunakan cheat Exp untuk wildones ini..... dab akirnya ane dptkan juga.....


Ok ane akan jelaskan bagaimana cara mengunakannya ........!!


Tolls : Wpe Pro Download Di Sini ,Terus Tunggu 5 detik entar ada Bacaan
"SKIP AD" Di pojok kanan Atas Klick itu Ok..
Mudah kan Downloadnya..


Tutorial :


1. Login Wildones , dan 2 akun FB di 2 browser yg berbeda(contoh 1 firefox , 1 flock)...... yang 1 untuk kita .. yang 1 lagi buat korban......


2. Join ke Room yg sudah saya buat , Room : MigosParadise ...
(mengapa harus room ini ? karna room ini sudah saya hack waktunya menjadi 9999 sehingga kita mudah melakukan cheat nya)


3. Setelah join ke 2 akun tersebut , start


4. Buka WPE pro nya, klik target program, lalu pilih brwser yg anda gunakan untuk akun anda bukan yg korban
contoh :


5. Bunuh akun kerban dengan 1 tembakan , tapi sebelum di bunuh klik play pada WPE pro tadi


6. Lalu setelah korban mati klik stop , dan akan muncul seperti ini :
7. Klik Find text..... yg gambar kaca pembesar , Isi Find What
Dengan :Player_Killed => Ubah Hex Menjadi  Ascii => Ubah Match 
Menjadi Ignore
8. Lalu klik kanan di tempat yg di dapat(tulisan" yg telblock biru) klik kanan , send ...


9. Ibarat Rpe atw Spe Point Blank ..... ini juga sama .... lihat gambar berikut :  
Ubah menjadi Continuously =>Lalu Ubah Timenya menjadi 100 Milliseconds
10. Setelah klik play , lihat apa yg terjadi .... exp anda naik trus , coins nya juga........ kayak exp PB ....kwkwkwkwkwkwk
(selama exp berjalan jgn di klik change weapon, karna akan tejadi error......)

NB : Sebelum membuka Wpe pro ..... nonaktifkan anti virus kalian ......

saya hanya menampilkan gambar saja soalnya video lama uplode nya hehehe.........
Jangan Lupa Follow Blog gw. . .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN