CSS

Search This Blog

Posting Video Bayi Lucu di YouTube Dapat 1 Rp 1 Miliar

 

(ICTF - FYI) Situs berbagi video YouTube membuat seorang ayah ketiban rezeki. Howard Davies-Carr (42), pria asal Buckingham, Inggris, merekam aksi lucu sang anak dan mempostingnya di YouTube. Dan postingan tersebut berbuah penghasilan sebesar 100.000 Pundsterling atau sekitar Rp 1 miliar per bulannya.

Video ketiga anak mereka pun dikontrak perusahaan pengunggah video terbesar itu dan langsung menjadi favorit ratusan juta penggemar.
Sang ayah dan ketiga anaknya Charlie, Harry dan jasper, langsung terkenal akibat video Charli bit my Finger, yang awalnya dibuat untuk sang kakek. Sejak Howard memposting video tersebut di YouTube, video ini telah dilihat 386 juta kali.

Keluarga tersebut kemudian menjalani kontrak dan akan memposting video setiap enam minggu, serta menjalankan sebuah situs web. Pendapatan tersebut semuanya di masukkan kedalam rekening bank mereka. Sedikitnya telah dipakai untuk berlibur, dan membeli kastil untuk taman. Sang ayah juga berencana menabung uang tersebut untuk pendidikan anak-anaknya itu.

Howard yang merupakan seorang konsultan IT dari Buckinghamshire, bukanlah satu-satunya yang mendapatkan uang tambahan dengan mempostingnya video ke YouTube. Jamie Hagan (18), juga telah meraup 40.000 poundsterling dalam tiga tahun, setelah memposting rekaman lucu saudaranya Yakub (11). Untuk setiap 1.000 kali ditonton, dia menerima sekitar 60 poundsterling. Dan beberapa orang Inggris lainnya diperkirakan bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 6.000 Poundsterling setahun dengan cara tersebut.


Read more: http://zamil-created.blogspot.com/2011/11/posting-video-di-youtube-dapat-1-rp-1.html#ixzz1eKAn73NC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda pada opsi Google/Blogger Untuk Anda yang memiliki Akun Google/Blogger.
Silakan Isi Komentar Dengan Baik Dan Bijak.

COMEN